Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 16 Jul 2018 - 14:03:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Takut Sepi Penonton, DPR Minta Harga Tiket Asian Games Diturunkan

45ferdiansyah.JPG
Anggota Komisi X DPR RI Ferdiansyah (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi X DPR RI Ferdiansyah memberikan kritik terhadap harga tiket Asian Games 2018 yang dinilai terlalu mahal bagi masyarakat.

Harga tiket berada di kisaran Rp 750.000 sampai Rp 5.000.000.

Terkait hal itu, Ferdiansyah meminta Inasgoc selaku panitia penyelenggara Asian Games meninjau kembali harga tiket yang diusulkan sebelumnya. Sebab, harga tiket mempengaruhi jumlah penonton untuk hadir menonton Asian Games.

"Soal tiket, nampaknya di Jawa Barat ini ada sejumlah lokasi yang akan mendapat medali. Tiket ini terkait dengan penonton, kita juga sudah minta Pemerintah Daerah Jabar untuk kirim surat ke Inasgoc," kata Ferdi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (16/7/2018).

"Ada dua hal yang dimungkinkan yakni adanya jumlah tiket yang dibagikan secara gratis dan tiket yang mendapatkan super diskon. Karena harga tiket ini menyangkut jumlah penonton," tambahnya.

Politisi Partai Golkar ini meyakini bahwa kehadiran penonton sangat penting untuk menyemangati para atlet Indonesia yang bertanding.

Sehingga harga tiket yang terjangkau sangat penting untuk diperhatikan penyelenggara Asian Games.

"Kami yakin dan percaya, kehadiran penonton sangat mempengaruhi untuk menyemangati atlet dalam menggapai prestasi," tuturnya.(plt)

tag: #asian-games-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...