Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 17 Jul 2018 - 10:26:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Jika Mahfud Cawapres Jokowi, Gerindra akan Ucapkan Selamat

85ahmadmuzani3.jpg
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku tidak masalah bila mantan tim pemenangan Prabowo, yakni Mahfud MD menjadi kandidat Cawapres Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Justru, kata dia, Partai Gerindra mengapresiasi Mahfud MD yang telah masuk dalam kandidat wakil presiden untuk Joko Widodo.

"Itu hak sepenuhnya partai mendukung Pak Jokowi untuk menentukan sepenuhnya cawapresnya," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Anggota Komisi I DPR RI ini menegaskan, siapapun calon wakil presiden untuk Jokowi, Partai Gerindra akan menyampaikan selamat. Persoalan Mahfud pernah menjadi tim pemenangan Prabowo, tugas itu dianggap sudah selesai.

"Pak Mahfud dulu pernah jadi ketua tim pemenangan Pak Prabowo (pada Pemilu Presiden tahun 2014), dan tugas itu sudah selesai. Pak Mahfud juga menyatakan, tugasnya sudah selesai dan mundur," pungkasnya. (plt)

tag: #megawati-soekarnoputri  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...