Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 17 Jul 2018 - 14:17:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Dia Kader Hanura yang Nyaleg dari Nasdem

80dadang.jpg
Bacaleg Partai Nasdem Dadang Rusdiana (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Lima kader Partai Hanura maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPR untuk Pemilu 2019 dari Partai Nasdem. Mereka adalah Dadang Rusdiana, Dossy Iskandar, Rufinus Hotmaulana Hutauruk, Fauzih Amro dan Arief Suditomo.

"Berbondong-bondongnya kader Hanura ke Nasdem, ya di situ ada Arief Suditomo, Fauzih Amro, saya, Rufinus Hotmaulana Hutauruk, Dossy," kata Dadang Rusdiana di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Selanjutnya Dadang menjelaskan alasan kepindahan ke Partai Nasdem. Salah satunya, karena konflik internal di Partai Hanura yang belum selesai hingga kini.

"PTUN memutuskan kubu Sudding yang menang, kubu kita, kemudian itu tidak dieksekusi oleh Kemenkumham, itu kan menjadi konflik," ucapnya.

Legislator asal daerah pemilihan Jawa Barat II ini menjelaskan, para kader Hanura yang pindah ke Nasdem lebih mementingkan ketenangan batin daripada jabatan.

"Kita lebih baik hijrah, daripada kita terus-menerus berada pada pusaran konflik," ucapnya.

Alasan lainnya, kata dia, karena tagline Partai Nasdem yang dinilai sejalan dengan pemikirannya.Yaitu, politik tanpa mahar.

"Politik tanpa mahar, itu menarik. Kalau partai lain kita daftar, kita harus ngurus struktur partai lagi kan, DPW bagaimana, DPC bagaimana," katanya.

"Kalau Nasdem kan anda enggak usah pikir partai, partai yang urus kami, anda cari suara sebanyak-banyaknya, kita tinggal memperkuat basis konstituen saja. Bagi kita yang sudah basis jelas kan enak, jadi kita enggak usah pikir lain-lain," paparnya. (plt)

tag: #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...