Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 18 Jul 2018 - 11:20:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikabarkan Dirawat, Bamsoet Doakan SBY Segera Sembuh

58Bamsoet-Jihad-Korupsi.jpg.jpg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan tengah dirawat RSPAD sejak Selasa (17/7/2018). Ketua DPR Bambang Soesatyo turut prihatin dan mendoakan agar Presiden keenam RI itu cepat sembuh.

Rencananya SBY dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan hari ini untuk membahas wacana koalisi di Pilpres 2019.

"Sebetulnya sungguh disayangkan pertemuan antara Prabowo dan Pak SBY terpaksa tertunda karena beliau sakit dan mudah-mudahan semoga Pak SBY segera sembuh dan melanjutkan pertemuan dengan Prabowo. Kenapa? Karena pertemuan itu penting untuk memastikan peta konstelasi politik ke depan," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Secara pribadi, Bambang memprediksi Demokrat akan bergabung dengan Gerindra pada Pilpres 2019 nanti.

"Saya pribadi ya. Bacaan politik saya. Demokrat akan bergabung dengan Gerindra kemudian koalisi Gerindra," kata pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

Sehingga dengan demikian, lanjut politikus Golkar ini peta politik pertarungan Pilpres ke depan makin jelas. Ada dua kubu yang akan dan siap bertarung di Pilpres 2019.

Bambang juga melihat pertemuan Prabowo dengan Puan Maharani sangat menarik dalam kontelasi politik menjelang Pilpres.

"Ini juga menarik dalam bacaan politik saya ini satu penjajakan yang baik. Jadi komunikasi politik antara calon lawan yang akan berhadap-hadapan dalam konstelasi politik 2019 kemudian melakukan pertemuan-pertemuan itu sangat baik. Karena dalam politik itu ya komunikasi yang harus dibangun. Soal kalah menang kan nomor dua," tandasnya.(yn)

tag: #bamsoet  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...