Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 18 Jul 2018 - 16:49:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Asian Games, Wagub Sandi Minta "Netizen Tak Berisik"

653060474991.jpg.jpg
Wagub Sandi Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta warganet ikut menyambut Asian Games dengan baik.

Sandi minta netizen yang biasa bergerilya di sosmed tidak berisik dengan komentar-komentar negatif yang tak produktif terkait persiapan Asian Games 2018.

"Bagi saya justru sekarang ini masyarakat, apalaginetizengencatan senjatalah, Israel sama Palestina saja bisa gencatan senjata untuk menyambut perdamaian. Kita berhentilah, ini mau perhelatan Asian Games," ujar Sandi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

"Sudahlah gencatan senjata dulu,one monthdari sekarang sampai tanggal 2 September," kata Sandi lagi.

Dia mengatakan, persiapan Asian Games sebenarnya sudah baik. Meski banyak yang skeptis, kata Sandi,venueAsian Games secara umum sudah siap sepenuhnya.

Bahkan, salah satuvenueyaitu, Jakarta International Equestrian Park, menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Kawasan Gelora Bung Karno juga sudah siap digunakan untuk Asian Games. Hal yang diperlukan kini adalah dukungan dari masyarakat.

Dia kemudian kembali menyinggung warganet yang mengkritik tiang bambu bendera Negara-negara peserta Asian Games.

Sandimengatakan, seharusnya hal itu diapresiasi karena masyarakat berinisiatif ingin berpartisipasi memeriahkan Asian Games meski dengan keterbatasan.

"Pak Presidennganjurindemam (Asian Games), saking demamnya dia partisipasi pasang bendera dengan bambu. Mestinya diapresiasi eh ini malah diledek-ledekin. Anda (warganet) jangan julid," pesan Sandi. (Alf)

tag: #sandiagauno  #asian-games-2018  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...