Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 18 Jul 2018 - 19:27:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Lagi Nyaleg, Meutya Akan Fokus Bantu Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

59IMG-20180516-WA0048.jpg.jpg
Politisi Golkar Meutya Hafid (Sumber foto : Sahlan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Sekretaris Fraksi Partai Golkar Meutya Hafid membuat keputusan politik yang mengejutkan dengan tidak maju kembali pada Pimilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Hal ini, diakui Meutya sudah diputuskan bersama pimpinan dan pengurus teras di DPP Partai Golkar.

"Ini keputusan bersama saya dan pimpinan PG (Partai Golkar) lainnya. Ada perbedaan pandangan terhadap pengelolaan strategi pemenangan untuk Pileg, namun pada intinya kita sepakat untuk tetap bersama-sama membesarkan Partai," kata Meutya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/7/2018).

Pada akhirnya, Anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan, Sekjen DPP Partai GolkarLodewijk Freidrich Paulus meminta dirinya untuk fokus membantu pemenangan petahana Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

"Beliau meminta saya agar dapat membantu pemenangan calon presiden yang kita usung, Pak Jokowi, khususnya di Sumatera Utara. Dan saya sampaikan saya siap. Jadi, ini alih tugas saja antara pencalegan dan konsen pada pemenangan Capres," terang Meutya.

Dirinya pun merasa puas dengan dua periode duduk sebagai wakil rakyat dapat menyampaikan aspirasi rakyat.

"Lalu, saya pikir juga mungkin dua periode di DPR cukup ya, agar estafet regenerasi dapat berjalan. Baik di tubuh DPR RI maupun di Partai tempat saya bernaung," kata Meutya.

Tak lupa, Meutya pun meminta maaf dan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang sudah mempercayai dirinya untuk mewakili rakyat Sumatra, untuk berjuang di Senayan.

"Tidak ada yang bisa saya sampaikan lebih dari pada ucapan terimakasih dan bangga saya telah mewakili dan diberi kepercayaan oleh rakyat Sumatera Utara selama dua periode ink. InsyaAllah sumbangsih pikiran dan tenaga akan saya teruskan di tempat lain," pungkasnya. (Alf)

tag: #partai-golkar  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...