Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 18 Jul 2018 - 21:11:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua MPR Apresiasi Komunitas Pencinta Satwa

1Zulkifli-Satwa.jpg.jpg
Zulkifli Hasan dalam acara Silaturahmi Nasional dan Halal Bihalal Keluarga Besar Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia (PKBSI). Acara digelar di Ballroom Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018) (Sumber foto : Humas MPR RI)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhasan) menghadiri undangan sebagai tamu kehormatan dalam acara Silaturahmi Nasional dan Halal Bihalal Keluarga Besar Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia (PKBSI).

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018) ini dihadiri Ketua Umum PKBSI Rahmat Shah, Ketua Dewan Penasehat PKBSI Prof. Emil Salim, anggota Dewan Penasehat Jend.TNI (Purn) Widjojo Soejono dan Jend.TNI (Purn) Prof. AM. Hendropriyono serta ratusan anggota PKBSI.

Dalam kesempatan itu, Zulhasan mengungkapkan kekagumannya dan sangat mengapresiasi komunitas pencinta satwa dan pemilik lembaga konservasi dengan tujuan melestarikan satwa Indonesia.

"Tidak mudah mencintai dan memelihara satwa, saya sendiri sangat sulit memelihara satwa. Saya memiliki burung tiga ekor dulu tapi sudah hilang, dari situ saya merasakan tidak mudah memelihara satwa apalagi dalam skala luas konservasi, sulit sekali tapi dampak positifnya besar dalam bidang pelestarian alam," katanya.

Dalam forum tersebut, Zulhasan juga menyinggung tentang kebangsaan antara lain soal penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 yang sukses, aman, sejuk yang menandakan bahwa demokrasi Indonesia semakin baik. Hal yang baik tersebut harus dipertahankan dalam agenda besar demokrasi pileg dan pilpres 2019.

"Dengan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk keluarga besar PKBSI yang penuh kasih sayang untuk menjadi pionir menjaga tahun politik 2019 tetap aman dan lancar. Pilihan boleh beda, pilihan capres boleh lain-lain yang tidak boleh adalah berkelahi dan berkonflik satu sama lain karena perbedaan," tandasnya.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...