Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 19 Jul 2018 - 08:35:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Jenguk SBY di RSPAD, Isyarat Pembentukan Koalisi Semakin Kuat

99MuhammadSyafii.jpg
Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Muhammad Syafi'i (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Isyarat terbentukanya koalisi Partai Demokrat-Gerindra semakin menguat setelah Prabowo Subianto menjenguk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di RSPAD.

Bahkan, anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Muhammad Syafi'i mengatakan, secara tidak langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengamini terbentuknya koalisi.

"Diskusi ke arah sana (koalisi), kesepahaman formal dalam bentuk pertemuan formal, karena ini kan baru silaturahmi," kata Syafi'i saat dihubungi di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Lebih jauh, Anggota Komisi III DPR RI ini menyatakan, hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun antara Gerindra dengan Demokrat terkait Pilpres 2019.

Yang pasti, terang Syafi'i, partainya terus menjalin komunikasi dengan partai berlambang mercy tersebut, agar mesin politik bisa maksimal.

"Kami belum bisa pointer keputusan yang diambil karena jenguk orang sakit," ucapnya.

"Gerindra harus aktif bangun komunikasi didatangi atau mendatangi pimpinan parpol, karena kalo ga berujung pada kesamaan program, tapi paling tidak samakan visi untuk ubah indonesia ke arah yang lebih baik," tegasnya. (plt)

tag: #prabowo-subianto  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...