Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 19 Jul 2018 - 11:51:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Punya Bukti Kuat Lucky Hakim Terima Rp 5 Miliar

7Zulkifli-Hasan-TS.jpg.jpg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Lucky Hakim membantah terima duit Rp 5 miliar atas kepindahannya ke Partai NasDem dari PAN. Namun, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mempunyai bukti kuat.

"Saya enggak bilang siapa-siapa. Itu pengakuannya Lucky kan, ya benar apa salah ya tanya Luckynya dong," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Zulkifli menegaskan, apa yang disampaikannya itu benar adanya dan sudah ada buktinya melalui group WhatsApp.

"Ya tanya aja kan ada chat-nya," katanya.

Sebelumnya, Lucky disorot lantaran adanya cuplikan tangkap gambar atau screenshot percakapan atas nama dirinya. Ia membantah pesan dalam percakapan tersebut berasal dari dirinya.

Dalam percakapan itu, pesan yang diduga ditulis Lucky menyebut dia mendapatkan uang tunai Rp 5 miliar dan Rp 2miliar untuk bantuan logistik Pileg. Bahkan juga disebut dia menceritakan bagaimana Perindo menawarkan kontrak sinetron Rp 10 miliar.

Saat dikonfirmasi, Lucky mengatakan screenshot seperti itu bisa dibuat oleh semua orang. Ia pun membantah screenshot yang beredar berasal adalah tulisannya.

"Saya menyatakan itu tidak benar dan saya keluar dari PAN karena memang sudah ada sederetan panjang permasalahan di internal dan saya masuk NasDem bukan karena bajak-membajak," kata Lucky melalui pesan singkat, Rabu, 18 Juli 2018.(yn)

tag: #partai-amanat-nasional  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...