Mengerucut, Kini Cawapres Prabowo Tinggal Lima Kandidat
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 19 Jul 2018 - 12:44:43 WIB

Bagikan Berita ini :

37Ahmad-Riza-Patria-sikap-politik.jpg.jpg
Sumber foto : Ist
Ketua DPP Gerindra Riza Patria

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyatakan bahwa calon wakil Presiden Prabowo Subianto sudah semakin mengerucut, dark yang sebelumya ada tujuh nama saat ini tinggal lima.

"Ada nama Pak Zulkifli Hasan, PKS seperti Aher, Salim Segaf, Demokrat ada Agus Harimurti Yudhoyono dan diluar partai ada Anies Baswedan semua sekarang diperbincangkan secara serius secar cermat," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Dari calon yang ada saat ini, kata Riza, semuanya mempuyai kesempatan dan peluang yang sama.

"Yang penting nanti kita harus kompak, solid dan kami sangat yakin siapapun nanti yang diputuskan dari 5 nama yang sudah masuk nominasi ini saya yakin partai-partai ini yang berkoalisi akan menrima siapapun yang diputuskan akan legowo akan sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara," katanya.

Walaupun belum ada satu partai yang secara terang-terangan mendukung Prabowo, dirinya menyakini bahwa PAN, Demokrat, dan PKS akan segera bergabung dalam koalisi Prabowo.

"Semua partai harus berjuang. Namun demikian karena kursinya hanya satu tentu kita juga harus realistis harus duduk bersama menentukan satu dari sekian nama sebagai cawapres Pak Prabowo," tandasnya. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING