Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 19 Jul 2018 - 20:21:17 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY: Saya Terkena Virus, Bukan Gangguan Ginjal

23jokowijenguksby.jpg
Presiden Jokowi menjenguk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (19/7/2018) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjelaskan diagnosa tim dokter yang merawatnya selama di RSPAD Jakarta. Hasil diagnosa dokter menyebutkan, Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu terkena gangguan virus.

"Jadi kemarin itu ada virus memang. Satu virus, dua kelelahan, menurut dokter seperti itu. Tidak ada gangguan ginjal, dan organ yang lain, dan dalam tiga hari ini dengan sangat signifikan, boleh dikatakan telah dipulihkan hampir mendekati normal," papar SBY kepada wartawan saat hendak meninggalkan RSPAD, di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Sebelumnya Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengungkapkan, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menderita sakit infeksi ginjal.

"Sakit di ginjal katanya. Infeksi di ginjal. Karena kecapean barang kali," ujar Aburizal seusai menjenguk SBY di RS Pusat TNI AD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (19/7/2018) siang.

Selama menjalani perawatan, SBY dijenguk sejumlah pejabat tinggi dan tokoh penting. Beberapa diantaranya Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. (plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement