Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 29 Jul 2018 - 14:09:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggap Prabowo Bermanuver, Koalisi Jokowi: Kami Tak Akan Terkecoh

70joni-plate-740x431@2x.jpg.jpg
Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate menilai pernyataan Prabowo Subianto yang nengaku siap mundur dari bursa Capres 2019 tak serta merta dapat dipercaya.

Menurutnya, Partai Gerindra tidak dapat menyembunyikan ambisinya untuk berkuasa pada periode 2019-2024.

"Koalisi Gerindra akan sulit menyembunyikan ambisi kekuasaan yang sedang bergelora dan masyarakat tentu tidak akan mudah untuk mempercayainya," kata Johnny G Plate saat dihubungi TeropongSenayan, Minggu (29/7/2018).

Johnny pun menilai, pernyataan Prabowo tersebut merupakan bagian dari manuver politik agar koalisi yang berada di kubu Jokowi terkecoh.

"Tapi, (kami)koalisi Pak Jokowi tidak akan terkecoh dengan manuver politik sederhana yang mencoba menggambarkan sosok Prabowo sebagai negarawan," cetus anggota DPR RI itu.

Diketahui, sebelumnya Ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku siap tidak maju sebagai Capres pada Pilpres 2019 jika ada calon yang lebih baik.

Prabowo melontarkan pernyataan tersebut saat berpidato di depan peserta Ijtima' Ulama GNPF di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Dalam pidatonya, Ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap tidak diusung rakyat apabila hal itu diperlukan demi kepentingan rakyat Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Tapi kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang lain yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat," kata Prabowo. (Alf)

tag: #partai-nasdem  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...