Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 01 Agu 2018 - 12:31:06 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP: Pengumuman Cawapres Jokowi Last Minute

41Arsul-Sani-alus.jpg.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani mengungkapkan, calon wakil presiden yang mendampingi Joko Widodo akan diumumkan pada akhir masa pendaftaran Pilpres, 10 Agustus 2018 mendatang.

"Soal cawapres sudah mengerucut soal nama nanti diumumkan 9 atau 10 Agustus," kata Arsul Sani saat dihubungi, Rabu (1/8/2018).

Arsul melanjutkan, pertemuan antar Sekretaris Jenderal partai politik pengusung Joko Widodo yang digelar Selasa malam (31/7) di Istana Bogor, membahas prestasi-prestasi yang dicapai pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla selama 4 tahun.

Menurutnya, pembahasan prestasi yang diraih oleh Jokowi penting dibicarakan antar Sekretaris Jenderal partai politik agar adanya persepektif dan pengetahuan yang sama sehingga jika ada kritikan dijelaskan secara seragam.

"Pertama, capaian pemerintahan Jokowi-JK sudah hampir 4 tahun pemerintahannya. Kedua, persiapan partai-partau koalisi menghadapi pilpres mendatang," katanya.

"Partai koalisi punya pengetahuan dan pemahaman yang sama sehingga ketika yang diluar pemerintahan menyoroti atau mengkritisinya maka parpol punya bahan untuk ikut merespon. Seperti ketika SBY dan Prabowo bicara soal kemiskinan," tambah anggota DPR RI itu.(yn)

tag: #ppp  #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement