Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 01 Agu 2018 - 15:04:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader PPP Terjaring OTT, Arsul: Tunggu Proses Hukum KPK

47Arsul-PPP.jpg.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen PPP Arsul Sani menegaskan, pihaknya menunggu proses hukum yang dilakukan KPK terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan terhadap mantan Ketua DPW PPP Bali, Puji Laksono.

Puji Laksono terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK dengan bukti uang Rp 1,4 miliar.

“Jadi, kami menunggu proses hukum di KPK terlebih dahulu sebelum PPP mengambil sikap terhadap Pak Puji Laksono, selaku mantan Ketua DPW PPP Bali itu,” demikian keterangan singkat anggota Komisi III DPR RI itu di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Sebelumnya, KPK telah melakukan penggeledahan di rumah Puji Laksono dan penyidik menemukan dan menyita sejumlah uang sekitar Rp 1,4 miliar dalam bentuk dollar Singapura.

Jubir KPK, Febri Diansyah tidak menyebut identitas politisi PPP tersebut. Menurutnya, penyitaan uang tersebut terkait dengan kasus dugaan suap usulan dana perimbangan keuangan daerah pada RAPBN Perubahan Tahun Anggaran 2018.

“Saat ini pihaknya fokus mendalami kasus dugaan suap usulan dana perimbangan keuangan daerah pada RAPBN Perubahan Tahun Anggaran 2018 itu,” kata Febri, Selasa (31/7/2018) kemarin.(yn)

tag: #ppp  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...