Tok, Rakernas PAN Dukung Prabowo
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 09 Agu 2018 - 22:20:50 WIB

Bagikan Berita ini :

7zulkifli4.jpg
Sumber foto : ist
Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Amanat Nasional (PAN) melalui hasil Rapat Kerja Nasional IV resmi memutuskan mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2019.

"Dari hasil penyampaian aspirasi seluruh DPW maka kami bisa bacakan kesimpulan, untuk capres yang akan diusung bapak Haji Prabowo Subianto," ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat membacakan kesimpulan Rakernas IV PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.

Yandri mengatakan untuk posisi cawapres terdapat dua opsi. Yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Ustadz Abdul Somad.

"Seluruh peserta Rakernas sepakat, jika terjadi dinamika atau ada hal-hal penting untuk segera diambil keputusan maka seluruh peserta menyerahkan mandat sepenuhnya kepada Ketua Umum PAN untuk mengambil keputusan demi kepentingan PAN dan bangsa serta negara," ujar Zulkifli.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mengatakan seiring lahirnya keputusan melalui forum demokratis Rakernas IV PAN, maka tidak ada lagi perbedaan pendapat di internal PAN.

"Memang tadi di dalam Rakernas ada beragam pendapat, tapi apapun, dengan hasil ini semua akan patuh tidak ada lagi perbedaan pendapat," ujar Zulkifli. (plt)

tag: #partai-amanat-nasional  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING