Jokowi-Ma'ruf Akan Diarak Relawan Pendukung Daftar ke KPU
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 09:15:28 WIB

Bagikan Berita ini :

95Screenshot_2018-08-10-08-24-24-779_com.whatsapp.png.png
Sumber foto : Mandra Pradipta
Massa pendukung dan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin memadati Gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Massa pendukung dan relawan Capres-Cawapres petahana Jokowi-Ma'ruf Amin telah memadati Gedung Joang 45 di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). 

Pantauan TeropongSenayan, sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi massa pendukung dan relawan terus berdatangan untuk ikut mengantarkan Jokowi-Ma'ruf menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Massa relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf yang datang tampak menggunakan berbagai atribut. Sejumlah bendera Relawan Jokowi juga terlihat sudah dikibarkan di area lokasi.

Terlihat juga sejumlah pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) membuat barikade untuk membuka jalan bagi bakal calon presiden dan wakil presiden tersebut.

Rencananya, Jokowi-Ma'ruf akan mengawali langkahnya mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 dari gedung bersejarah ini.

Diketahui, Jokowi-Ma'ruf didukung 9 partai politik dalam pemilu 2019. Mereka akan menjadi pasangan Caprea dan Cawapres pertama yang mendaftar sebagai peserta pemilu presiden 2019 ke KPU RI. (Alf)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING