Jokowi-Ma'ruf Akan Diarak Relawan Pendukung Daftar ke KPU
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 09:15:28 WIB

Bagikan Berita ini :

95Screenshot_2018-08-10-08-24-24-779_com.whatsapp.png.png
Sumber foto : Mandra Pradipta
Massa pendukung dan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin memadati Gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Massa pendukung dan relawan Capres-Cawapres petahana Jokowi-Ma'ruf Amin telah memadati Gedung Joang 45 di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). 

Pantauan TeropongSenayan, sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi massa pendukung dan relawan terus berdatangan untuk ikut mengantarkan Jokowi-Ma'ruf menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Massa relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf yang datang tampak menggunakan berbagai atribut. Sejumlah bendera Relawan Jokowi juga terlihat sudah dikibarkan di area lokasi.

Terlihat juga sejumlah pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) membuat barikade untuk membuka jalan bagi bakal calon presiden dan wakil presiden tersebut.

Rencananya, Jokowi-Ma'ruf akan mengawali langkahnya mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 dari gedung bersejarah ini.

Diketahui, Jokowi-Ma'ruf didukung 9 partai politik dalam pemilu 2019. Mereka akan menjadi pasangan Caprea dan Cawapres pertama yang mendaftar sebagai peserta pemilu presiden 2019 ke KPU RI. (Alf)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING