Jakarta
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 16:42:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Dihadiri Ratusan Warga, "Pre Event Asian Games 2018" Resmi Dibuka

57IMG-20180810-WA0105.jpg.jpg
Acara Pre-Event Asian Games 2018 Energy Of Asia' di Kantor Camat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018). (Sumber foto : Ade/dok.TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Portal media online TeropongSenayan bersama Koperasi OK OCE wilayah Duren Sawit Jakarta Timur menggelar Acara 'Pre-Event Asian Games 2018 Energy Of Asia' di Kantor Camat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018).

Acara ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Camat Jakarta Timur, Ibrahim mewakili Walikota Jakarta Timur.

Hadir sebagai pembicara, Ifan Riesfanto relationship manager group UMKM Bank DKI dan Nurrahman Fauzi BNI 46 KCP Duren Sawit. Hadir juga ratusan warga dari wilayah Jakarta Timur.

Dalam saambutannya, Ibrahim mengajak masyarakat Ibu Kota khusunya di wilayah Jakarta Timur turut memeriahkan gelaran Asian Games 18 Agustus mendatang.

"Sebagai tuan rumah, kita Pemda DKI mengajak warga bersama-sama mensukseskan Asian Games. Banyak cara untuk mensukseskan Asian Games ini," kata Ibrahim di lokasi.

Dia mengapresiasi kegiatan pra event Asian Games yang digagas oleh media Teropongsenayan dan Ok Oce Jakarta Timur dalam rangka menyemarakkan pesta olah raga terbesar se-Asia itu.

"Kami secara khusus, mengapresiasi media Teropongsenayan yang menjadi pengagas acara ini," ucap Ibrahim.

Selain itu, Ibrahim juga mengajak para pengusaha UKM dan masyarakat Jakarta Timur agar memanfaatkan momentum pesta besar ini, terutama untuk menggerakkan roda perekonomian di masyarakat.

"Banyak cara untuk berpartisipasi dan sekaligus mengambil keuntungan di acara Asian Games ini, khususnya untuk para pelaku usaha kecil menengah," katanya.

Diketahui, dalam rangka pemanasan event Asian Games ini 'Pre-Event Asian Games 2018 Energy Of Asia' akan digelar selama tiga hari, yakni 10-12 Agustus 2018 bertempat di halaman Kantor Camat Duren Sawit, Jakarta Timur. (Alf)

tag: #asian-games-2018  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...