Dihadiri Ratusan Warga, "Pre Event Asian Games 2018" Resmi Dibuka
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 16:42:25 WIB

Bagikan Berita ini :

57IMG-20180810-WA0105.jpg.jpg
Sumber foto : Ade/dok.TeropongSenayan
Acara Pre-Event Asian Games 2018 Energy Of Asia' di Kantor Camat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Portal media online TeropongSenayan bersama Koperasi OK OCE wilayah Duren Sawit Jakarta Timur menggelar Acara 'Pre-Event Asian Games 2018 Energy Of Asia' di Kantor Camat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018).

Acara ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Camat Jakarta Timur, Ibrahim mewakili Walikota Jakarta Timur.

Hadir sebagai pembicara, Ifan Riesfanto relationship manager group UMKM Bank DKI dan Nurrahman Fauzi BNI 46 KCP Duren Sawit. Hadir juga ratusan warga dari wilayah Jakarta Timur.

Dalam saambutannya, Ibrahim mengajak masyarakat Ibu Kota khusunya di wilayah Jakarta Timur turut memeriahkan gelaran Asian Games 18 Agustus mendatang. 

"Sebagai tuan rumah, kita Pemda DKI mengajak warga bersama-sama mensukseskan Asian Games. Banyak cara untuk mensukseskan Asian Games ini," kata Ibrahim di lokasi.

Dia mengapresiasi kegiatan pra event Asian Games yang digagas oleh media Teropongsenayan dan Ok Oce Jakarta Timur dalam rangka menyemarakkan pesta olah raga terbesar se-Asia itu.

"Kami secara khusus, mengapresiasi media Teropongsenayan yang menjadi pengagas acara ini," ucap Ibrahim.

Selain itu, Ibrahim juga mengajak para pengusaha UKM dan masyarakat Jakarta Timur agar memanfaatkan momentum pesta besar ini, terutama untuk menggerakkan roda perekonomian di masyarakat.

"Banyak cara untuk berpartisipasi dan sekaligus mengambil keuntungan di acara Asian Games ini, khususnya untuk para pelaku usaha kecil menengah," katanya.

Diketahui, dalam rangka pemanasan event Asian Games ini 'Pre-Event Asian Games 2018 Energy Of Asia' akan digelar selama tiga hari, yakni 10-12 Agustus 2018 bertempat di halaman Kantor Camat Duren Sawit, Jakarta Timur. (Alf)

tag: #asian-games-2018  #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING