Jokowi Puji Prabowo-Sandiaga
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 17:04:20 WIB

Bagikan Berita ini :

4920180810_012132.jpg.jpg
Sumber foto : Ist
Prabowo-Sandiaga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres petahana Jokowi menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang telah mendeklarasikan diri sebagai bakal Capres-Cawapres penantangnya di Pilpres 2019.

Menurut Jokowi, mantan Danjen Kopassus tersebut adalah putra terbaik bangsa. Sedangkan Sandiaga adalah sosok muda yang dianggapnya mampu membawa banyak perubahan.

"Kita sampaikan selamat kepada beliau dan juga seluruh Parpol pendukung Pak Prabowo dan Sandiaga adalah putra-putra terbaik bangsa," kata Jokowi usai mendaftar di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Jokowi juga mengungkapkan, bahwa Prabowo-Sandiaga merupakan sosok yang sama seperti dirinya berjuang untuk kemajuan bangsa.

"Saya rasa Itu yang penting. Sekali lagi mari kita tebarkan kegembiraan dalam demokrasi selama pemilu 2019, kita bangun demokrasi yang sehat," ucapnya.

"Marilah kita tatap masa depan Indonesia dengan optimis dan percaya diri. Karena kita bangsa besar dan bersama-sama kita pasti bisa merubah Indonesia yang lebih baik kedepan," tutupnya. (Alf)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  #sandiagauno  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING