Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 14 Agu 2018 - 13:55:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Tunggu Keputusan Pengadilan, Ahok Akan Masuk Timses Jokowi?

690a411dc8-292d-47d8-aace-229848158efc_169.jpg.jpg
Ahok dan Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan belum ada rencana nama Basuki Tjahja Poernama alias Ahok dalam daftar struktur tim sukes pasangan calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Terkait masuk atau tidak masuk dalam timses saat ini belum. Nanti kan macam-macam ya timses di dalam struktur, relawan dan timses bikin sendiri sehingg macam-macam. Tapi saat ini belum ada dalam struktur. Gitu ya supaya jangan salah. Siapa sih yang kembangkan isu (Ahok masuk timses Jokowi)?," kata Johnny saat dihubungi, Selasa (14/8/2018).

Menurut Johnny, keputusan Ahok masuk dalam struktur tim suskes Jokowi-Ma'ruf masih akan menunggu keputusan pengadilan mengenai kasus yang menjerat mantan Wakil Gubernur Jakarta itu.

"Sampai saat ini belum ada sekali pun di dalam rapat tim suskes sekjen-sekjen dan Pak Jokowi menyangkut Ahok di dalam struktur. Pak Ahok kan sedang menjalani keputusan pengadilan dan kita tunggu saja keputusan pengadilan itu sampai selesai," katanya.

Mengenai dukungan Ahok terhadap Jokowi, Johnny menilai itu merupakan tindakan pribadi Ahok. Menurutnya, Ahok dan Jokowi sangat dekat sehingga wajar adanya dukungan.

"Tapi kalau Pak Ahok memberikan dukungan kepada Jokowi ya dia kan kenal baik sama Jokowi, Wagubnya dulu. Kemudian jadi Gubernur ya. Kalau berikan dukungan ya kan dukungan sangat personal sifatnya. Karena kan Pak Ahok masih jalani keputusan pengadilan," ungkapnya. (Alf)

tag: #partai-nasdem  #pilpres-2019  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...