Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 15 Agu 2018 - 19:01:48 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Setuju Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

69DJOKO SANTOSO PANGLIMA.jpg.jpg
Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengaku setuju dengan penunjukan Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso sebagai ketua tim sukses pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kami setuju dan kami mendukung Pak Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi," kata Hidayat Nur Wahid di komplek parlemen, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Hidayat menjelaskan, sosok Djoko Santoso dapat diterima oleh semua orang dan juga memiliki kemampuan penataan organisasi.

"Beliau (Djoko Santoso) juga tokoh yang sangat humble, sangat diterima oleh banyak pihak. Beliau juga mempunyai kualifikasi yang sagat cukup sebagai mantan Pangab tentu dia mempunyai kemampuan penataan organisasi pengorganisasian dan juga memahami masalah dan sekaligus mendudukkan agar Pilpres kita betul-betul dalam rangka untuk indonesia yang lebih baik," katanya.

Selain itu, Wakil Ketua MPR RI ini juga meyakini, Djoko Santoso dalam menghadapi Pilpres 2019 akan mengedepankan persatuan NKRI.

"Ketua timses, saya kira beliau juga akan berperan untuk kemudian mengarahkan agar seluruh mekanjsme menuju pada Pilpres itu betul-betul dalam rangka NKRI dan tidak dalam rangka untuk menghadirkan perpecahan di antara semua," jelasnya. (Alf)

tag: #pks  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement