Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 15 Agu 2018 - 23:41:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah JK, Prabowo Berencana Temui Jokowi

49prabowodanjokowi.jpg
Bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bacapres pejawat Joko Widodo (Jokowi) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Setelah Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), bakal calon presiden Prabowo Subianto berencana menemui calon presiden pejawat Joko Widodo (Jokowi)

Menurut Prabowo, pertemuan dirinya dengan Jokowi memilik arti penting bagi perkembangan demokrasi. Jika pertemuan itu terlaksana, maka akan tercipta demokrasi yang dewasa dan santun.

"Supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang, dewasa, dan sebagainya," kata Prabowo usai bertemu JK di rumah dinas wakil presiden, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018) malam.

Sebelumnya diberitakan, bacapres Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku meminta restu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk maju sebagai peserta Pipres 2019.Kendati pada Pipres 2014 pernah menjadi rival, namun Prabowo merasa perlu untuk bertemu dan meminta saran kepada JK.

Bersama Sandiaga, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam. Prabowo mengaku kedatangannya dalam rangka memohon doa restu.
(plt)

tag: #jokowi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...