Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 16 Agu 2018 - 08:17:42 WIB
Bagikan Berita ini :

MPR Gelar Gladi Bersih Persiapan Sidang Tahunan

51IMG-20180815-WA0014.jpg.jpg
Gladi bersih persiapan sidang tahunan MPR (Sumber foto : Humas MPR RI)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pimpinan MPR RI EE. Mangindaan bersama Hidayat Nur Wahid meninjau pelaksanaan gladi bersih Sidang Tahunan MPR, yang berlangsung di gedung Nusantara Kompleks MPR, DPR dan DPD RI, Rabu (15/8).

Keduanya terlihat serius memperhatikan seluruh tahapan pelaksanaan gladi bersih sidang paripurna MPR, mulai dari masuknya rombongan pimpinan MPR bersama Presiden dan Wakil Presiden, hingga penutupan sidang tahunan yang diperagakan oleh puluhan figuran.

Usai menyaksikan gladi bersih, itu Hidayat Nur Wahid mengatakan, hampir tidak ada yang berbeda antara pelaksanaan sidang tahunan kali ini, dengan sidang paripurna MPR yang sudah lalu. Kecuali jumlah pimpinan MPR yang lebih banyak, dibanding tahun sebelumnya.

"Saat ini Pimpinan MPR berjumlah delapan orang, atau bertambah tiga orang dibanding sebelumnya. Sehingga jumlah kursi dan meja pimpinan pun menjadi semakin banyak, selain itu semuanya nyaris sama", kata Hidayat menambahkan.

Dekorasi dan penataan ruang, sidang tahunan kali ini menurut Hidayat terlihat sederhana, tetapi keseserhanaan itu tidak mengurangi makna sidang tahunan MPR sendiri. Apalagi pada sidang paripurna tahun 2018, ini akan diputuskan Panitia Ad Hok.

"Mudah-mudahan sidang tahunan kali ini berjalan lancar, seperti sebelumnya. Apalagi, semuanya juga sudah dipersiapkan dengan baik", kata Hidayat menambahkan.(yn

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...