Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 18 Agu 2018 - 14:36:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Chris John Serahkan Obor Asian Games 2018 ke DPR

70IMG-20180818-WA0012.jpg.jpg
Bamsoet saat menerima obor Asian Games dari Cris Jhon di gedung kura-kura DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018). (Sumber foto : Sahlan/dok.TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Obor Asian Games 2018 singgah di Gedung DPR/MPR sebelum menuju Kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berkesempatan membawa obor Asian Games 2018 ini.

Mengenakan jaket Asian Games 2018 berwarna hitam, Bamsoet menerima obor yang dibawa oleh mantan petinju nasional, Chris John tepat di depan Gedung Nusantara atau Gedung Kura-kura.

Bamsoet berkesempatan menyalakan api obor yang telah melewati 18 provinsi serta 54 kabupaten/kota yang ada di Indonesia itu.

Dalam sambutannya, Bamsoet mengatakan, bangsa Indonesia harus bangga dan semangat dalam menyambut perhelatan Asian Games 2018 ini.

Ia berharap kemenangan akan diraih oleh para atlet Indonesia yang akan berjuang di perhelatan olah raga akbar tersebut.

"Sukseskan Asian Games, dan semoga kemenangan diraih oleh para atlet Indonesia di Asian Games ini," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Setelah menerima obor Asian Games 2018 ini, Bamsoet kemudian menyerahkannya kepada Wakil Ketua DPR Utut Adianto. Mantan atlet catur kebanggaan Indonesia itu kemudian berlari menuju gerbang Kompleks Parlemen.

Disana, Utut menyerahkan obor tersebut kepada anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Bara Hasibuan.

Bara kemduian berlari membawa obor menuju Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk selanjutnya akan dibawa ke Stadion Gelora Bung Karno dalam acara pembukaan Asian Games 2018 malam nanti. (Alf)

tag: #dpr  #bamsoet  #asian-games-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...