Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 19 Agu 2018 - 08:18:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Maju Pilpres, Prabowo Mengaku Bukan Haus Kekuasaan

51prabowo5.jpg
Bakal calon presiden Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengungkap alasannya maju pada Pilpres 2019. Yang pasti, Prabowo maju kembali pada konstestasi lima tahunan itu bukan karena haus kekuasaan.

Penegasan itu mengemuka saat Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menghadiri tabligh akbar di kawasan Tebet Raya Timur, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, dia meyakinkan para jamaah tabligh yang hadir bahwa langkahnya untuk maju kembali sebagai presiden bukan haus kuasa. Keputusan itu diambil semata karena Prabowo ingin mengembalikan kekayaan negara ke tangan rakyat.

"Kita ingin memegang kendali agar kekayaan negara ini kembali ke rakyat, tidak ada niat lain," tegas Prabowo seperti dikutip dari rmol.co.

Pada bagian lain, dia juga menyinggung nasihat para pendukung terkait materi dalam beberapa pidatonya. Mereka menasihati Prabowa agar tidak terlalu keras dalam berpidato.

Nasihat itu, sambung Prabowo, bukan tanpa sebab. Pasalnya dengan pencalonannya yang kedua kali ini, antusias masyarakat dianggap sangat tinggi. Hal itu tercermin dalam survei langsung di sosial media.

"Pak Prabowo pidatonya jangan keras-keras, jadi jangan bilang lagi elite-elite kita maling,” tegas Prabowo. (plt)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...