Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 21 Agu 2018 - 12:04:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Sri Mulyani Batal Jadi Tim Kampanye Jokowi-Maruf

6srimulyani3.jpg
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Meteri Keuangan Sri Mulyani batal masuk dalam tim kampanye pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin. Awalnya, dalam tim tersebut Sri Mulyani didapuk sebagai dewan pengarah.

"Ya presiden melihat kepentingan lebih besar dari sisi perekonomian. Saya selama ini kan sudah menyampaikan, saya fokus untuk mengelola keuangan negara. Dan situasi membutuhkan perhatian," kata Sri Mulyani di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Mantan direktur Bank dunia ini menyampaikan bahwa dirinya ingin fokus pada APBN, dimana hal ini sejalan dengan keinginan presiden.

"Pokoknya saya mengatakan saya fokus di APBN dan itu sesuai dengan Presiden," kata dia.

Sementara itu Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasinal Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Verry Surya Hendrawan mengemukakan, batalnya Sri Mulyani dalam tim kampenye Jokowi - Maruf Amin lantaran presiden sebagai kepala negara tetap mengutamakan dan mengedepankan kepentingan nasional.

"Inilah mengapa, Bu Sri Mulyani kemudian tetap diminta untuk fokus kepada tugas-tugas sebagai menteri di Kabinet," kata dia dalam keterangan tertulisnya. (plt)

tag: #sri-mulyani  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...