Berita
Oleh pamudji pada hari Kamis, 23 Agu 2018 - 20:11:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Fadli Zon Bertemu Ma'ruf Amin di Sela Rangkaian Ibadah Haji

26fadlibertemumaruf.jpg
Fadli Zon bertemu Maruf Amin dan Kapitra Ampera di sela rangkaian ibadah haji di Makkah, Arab Saudi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon bertemu dengan bakal calon wakil presiden Kyai Ma'ruf Amin di sela rangkain ibadah haji di Makkah, Arab Saudi.

Politisi Gerindra Shodiq Mujadid membenarkan pertemuan tersebut. Menurut dia, pertemuan tersebut semata untuk silaturahmi.

"Ya benar, beda pilihan politikkan tidak harus putus silaturahmi. Apalagi ini sedang sama-sama melaksanakan rangkaian ibadah haji, mabit di Mina," katanya melalui di Jakarta, Selasa (23/8/2018).

Ma'ruf Amin tidak hanya bertemu dengan Fadli Zon, namun juga dengan sejumlah politikus lainnya dalam penyelenggaraan ibadah haji tersebut.

Calon legislatif asal PDIP Kapitra Ampera menyampaikan dirinya bertemu dengan KH Ma'ruf Amin, Fadli Zon dan juga Fahri Hamzah saat di Masjid di Makkah.

"Ketemu di masjid, kebetulan aja ketemu," kata aktivis 212 tersebut melalui pesan singkat.

Sementara itu, secara umum, kehadiran KH Ma`ruf Amin di Tanah Suci guna memenuhi undangan salah satu penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) guna mengisi khutbah untuk JCH yang wukuf di Arafah.
Wukuf Arafah yaitu amalan rukun haji yang menyuruh umat Islam yang berhaji untuk berdiam diri dan memperbanyak ibadah di Padang Arafah.

Jamak berlaku bahwa PIHK mengundang tokoh-tokoh tertentu untuk mengisi khutbah wukuf bagi jamaah biro travel haji terkait. (plt/ant)

tag: #fadli-zon  #maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...