Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 27 Agu 2018 - 15:10:36 WIB
Bagikan Berita ini :

PKB Yakin Golkar Tetap Solid Dukung Jokowi-Maruf Amin

62IMG_20180807_160301-450x270.jpg.jpg
Abdul Kadir Karding (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekjen PKB Abdul Kadir Karding yakin Partai Golkar akan tetap solid mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Karding menanggapi adanya isu keretakan di internal partai berlambang beringin, pasca penunjukkan Maruf Amin sebagai Cawapres Jokowi.

"Kami yakin Golkar bisa mengatasi hal tersebut dan tetap solid mendukung Pak Jokowi," kata Karding saat dihubungi, Senin (27/8/2018).

Menurutnya, dibawah kepemimpinan Airlangga Hartanto Partai Golkar tetap solid di barisan pendukung Jokowi-Maruf Amin.

Meskipun, kata dia, ada perpecahan kecil, Partai Golkar dapat menyelesaikan persoalannya.

"Jadi kami tetap optimis temen-temen Golkar, apalagi Golkar yang memiliki kemampuan dan pengalaman politik panjang, saya kira itu menjadi kecil bagi mereka," katanya.

Sebelumnya, Politikus senior Partai Golkar Fadel Muhammadmengungkapkan, partainya tak solid mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Bahkan, menurut dia, saat ini di internal Golkar rawan perpecahan akibat tak dipilihnya kader Golkar sebagai Cawapres oleh Jokowi.

"Kita lihat bulan depan, (situasinya) agak rawan lah. (Nanti) Akan dibahas di rapat kerja bulan depan," kata Fadel. (Alf)

tag: #pkb  #jokowi  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...