Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 06 Sep 2018 - 16:09:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Wajibkan Caleg Setor Nama Ketua Timses

1720180906_160955.jpg
Konsolidasi dan pengarahan kepada 106 Caleg Gerindra DKI di Kantor Sekber di kantor Sekber, The Kemuning, Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat, (5/9/2018) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra DKI Jakarta tampaknya tidak main-main dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Sebelum KPU mengumumkan DCT (Daftar Caleg Tetap) partai besutan Prabowo Subianto ini mewajibkan kepada semua Bacaleg jagoannya untuk membentuk ketua dan tim sukses masing-masing.

Sekretaris DPD Gerindra DKI, Husni Thamrin menegaskan, peran timses sangat menentukan bagi seorang caleg pada kontestasi wakil rakyat Jakarta.

“Langkah awal, semua caleg harus segera menyerahkan biodata ketua dan timses kepada DPD,” kata Thamrin usai memberi pengarahan kepada 106 Caleg di Kantor Sekber di kantor Sekber Gerindra-PKS-PAN, The Kemuning, Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat, (5/9/2018) malam.

Thamrin juga berpesan, agar caleg jagoan Gerindra jeli dalam memilih dan menunjuk ketua timsesnya. Disarankan dia adalah seorang tokoh yang paling berpengaruh di lingkungan sekitar.

“Jangan pengangguran dijadikan ketua timses,” kata Thamrin berseloroh.

Bahkan, Thamrin mengatakan, jika caleg tidak mampu membuat timses yang kuat, sebaiknya mundur saja sebelum DCT keluar.

“Slotnya sayang kalau caleg tidak serius, lebih baik diserahkan kepada yang lain, yang lebih serius,” tegas Thamrin.

Politisi senior DKI yang dikenal dekat dengan Prabowo ini, menegaskan, selain mengkampanyekan diri, para caleg Gerindra dan timses juga wajib memenangkan Prabowo-Sandiaga di dapil masing-masing pada Pilpres 2019.

“Jadi, caleg Gerindra juga diwajibkan untuk menyodorkan timses khusus untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 di masing-masing Dapil se-Jakarta. Dan nama timses tersebut harus sudah masuk ke meja DPD Gerindra paling lambat Sabtu (8/9/2018) ini,” tegas Thamrin. (Alf)

tag: #dki-jakarta  #dprd-dki  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...