Jakarta
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 07 Sep 2018 - 14:43:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPRD DKI Minta Relokasi Kantor Kelurahan Jembatan Besi Dipercepat

68eb344aa31d577d2dd195ba25af0e8e4b.jpg.jpg
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI segera merelokasi Kantor Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Menurutnya, lahan Kantor Kelurahan Jembatan Besi yang saat ini berada di tengah padatnya lingkungan sekitar warga kurang layak.

"Wujudkan kantor lurah yang aman dan nyaman untuk warga Jakarta," ujar Prasetio, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Menurutnya, kekuatan dari pemerintah daerah ada di kelurahan, maka dari itu bagaimana pelayanan bagi warga akan diwujudkan dengan sarana dan prasarana yang terfasilitasi dengan baik untuk seluruh warga di sekitarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengungkapkan, untuk melakukan kegiatan Kantor Kelurahan Jembatan Besi telah dianggarkan dalam dua tahun terakhir.

Namun, untuk saat ini pihaknya juga tengah menunggu proses SKPD terkait dengan pemilik tanah yang akan dijadikan acuan relokasi kantor lurah tersebut.

“Sudah ada wewenang untuk pembelian lahan baru tetapi masih ada ada di sana.Kita Tinggal tunggu Kesepakatan soal harga appraisal dengan transaksi SKPD dan pemilik tanah,” terangnya. (Alf)

tag: #prasetyoedi  #dprd-dki  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...