Jakarta
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 11 Sep 2018 - 13:03:36 WIB
Bagikan Berita ini :

BUMD Ini Pasok Beras Untuk PNS Pemprov DKI Jakarta 200 Ton/Bulan

58beras-190118-2.jpg.jpg
Pekerja membereskan karung beras di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prastyo Adi mengatakan, program berasbagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemprov DKI Jakartayang digagas peusahaannya menyuplai sekitar 200 ton per bulan.

"Beras untuk karyawan Pemprov DKI perbulannya kita supply sekitar 200Ton.Jenis beras yang kita supply jenis beras Premium," kata Arief kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Beras tersebut, lanjut dia, dipasok dari sejumlah wilayah di Indonesia dengan mengambil dari sejumlah kelompok-kelompok tani dan penggilingan yang menjadi mitra PT. Food Station Tjipinang Jaya.

"Ini beras dari beberapa tempat seperti Karanganyar, Sragen, Indramayu, Purworejo, Cilacap, Cilamaya, Lampung. Dari gabungan kelompok tani dan mitra penggilingan. Pakai mesin Rice to Rice Food Station," terang dia.

Arief memastikan, sampai saat ini belum pernah pihaknya memasok beras impor untuk kemudian di supply guna memenuhi kebutuhan para PNS Pemprov DKI Jakarta.

"Belum ada (penuhi kebutuhan beras PNS DKI Jakarta pakai beras impor). Beras impor kan biasanya nanti untuk stabilisasi saat panen berkurang. Untuk operasi pasar," katanya. (Alf)

tag: #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...