Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 14 Sep 2018 - 10:31:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Masyarakat Rindu Aksi Turun ke Jalan Mahasiswa

70sodik.jpg
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid menyatakan, masyarakat sudah merindukan aksi mahasiswa guna menanggapi segala persoalan negara saat ini.

Hari ini, Jumat (14/9/2018) elemen mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) atau Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Perguran Tinggi Agama Islam se-Indonesia dan aliansi Mahasiswa Primordial se-Jabodetabek akan menggelar aksi damai mengkritisi kebijakan pemerintahan Joko Widodo.

"Mahasiswa memang harus kembali bersuara membela kepentingan rakyat. Kemarin-kemarin banyak rakyat yang hidup dalam kesulitan ekonomi," kata Sodik di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Sodik pun mengungkapkan, banyak pihak yang merindukan aksi demo mahasiswa sebagai simbol mengingatkan pemerintah Joko Widodo atas gejolak kehidupan masyarakat.

"Karena kan mahasiswa biasanya bertindak sebagai pembela mereka," ujarnya.

Maka itu, Politisi Gerindra ini berharap mahasiswa kekinian bisa lebih peduli dalam melihat kebijakan yang diambil oleh pemerintah.

"Saya berharap mahasiswa terus memperjuangkan rakyat dengan jujur dan objektif sesuai dengan idealisme mahasiswa," jelasnya.

"Dan waspada dari pihak-pihak yang akan menunggangi atau memanfaatkannya untuk kepentingan lain," pungkasnya.(plt)

tag: #aksi-mahasiswa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement