Sandiaga: Kwik Kian Gie Fokus Ekonomi Kerakyatan
Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 14 Sep 2018 - 17:18:49 WIB

Bagikan Berita ini :

93kwikiangie.jpg
Sumber foto : ist
Kwik Kian Gie

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan, selama di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, kader senior PDIP Kwik Kian Gie akan fokus menangani ekonomi kerakyatan.

Kwik memiliki latar belakang sebagai pengusaha, serta pernah menjabat sebagai menteri perekonomian Indonesia.

"Dia sudah sepuh sudah 82 tahun, tapi dia sampaikan akan memberikan sumbang saran, dan khususnya dalam keadaan turbulensi ekonomi ini, dia pernah menghadapinya," kata Sandiaga di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"Fokus dia di adalah ekonomi rakyat sebenarnya. Ekonomi yang jadi landasan kita. Sila ke lima dan pasal 33 itu yang jadi landasannya," tambahnya.

Menurut Sandi, pada usia yang cukup sepuh, Kwik masih ingin memberikan pemikiran yang terbaik bagi Indonesia.

"Pak Kwik kan tokoh senior, selalu memberikan masukan kepada saya, mulai saya di politik, malah sebelumnya waktu jadi pengusaha," tuturnya. (plt)

tag: #prabowosandiaga  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING