Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 16 Sep 2018 - 17:34:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Habib Rizieq Resmi Dukung Prabowo-Sandi

52habibrizieq2.jpg
Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal capres Prabowo Subianto dan bakal cawapres Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Rizieq juga meminta para peserta Ijtimak Ulama II bertemu langsung dengan Prabowo sebagai bentuk klarifikasi tentang bakal cawapres yang dipilihnya. Mendengar seperti itu, Prabowo pun tampak menyambut baik.

Rizieq awalnya bicara mengenai peran Ijitmak Ulama dalam memberikan yang terbaik untuk kepentingan bangsa Indonesia. Agenda pertama, menurut dia, adalah agar para peserta bertemu langsung dengan Prabowo untuk mengklarifkasi tentang cawapres yang dipilihnya.

"Hal ini dimaksudkan untuk klarifikasi agar tidak menjadi fitnah yang bisa memecah belah ulama dan umat kebangsaan," kata Rizieq dalam video konferensinya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Lebih lanjut Habib Rizieq menyatakan, bahwa pakta integritas yang ditandatangani oleh Prabowo sebagai bentuk mengikat antara Prabowo dan umat.

"Penandatanganan pakta integritas sebagai perjanjian yang kuat dan mengikat serta bermartabat antara capres cawapres. Yaitu Prabowo dan Sandi dengan ulama dan tokoh umat untuk menjaga maslahat, agama, bangsa dan negara," terangnya.

Selain itu, Rizieq berharap Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan nanti bisa adil dan damai tanpa ada gesekan apapun.

"Karena itu saya ingatkan kepada capres dan cawapres Prabowo-Sandi yang hari ini menandatangani pakta integritas, bahwasanya Ijitimak Ulama tidak sedang main-main dalam memberikan dukungan. Sejak awal (ulama) telah memikirkan langkah-langkah strategis yang fokus dan serius untuk mengantarkan capres dan cawapres Ijtima Ulama kepada pintu kemenangan yang berkah," paparnya.

Untuk itu, Rizieq mengajak seluruh ulama dan habaib agar bekerja sama memenangkan Prabowo-Sandi dengan kerja secara tulus dan ikhlas.

"Ayo kita bersatu dan bekerja keras dengan tulus dan ikhlas untuk memenangkan capres dan cawapres Ijtimak Ulama yang sudah kita sepakati saat ini dan sudah menandatangi pakta integritas dengan ulama," pungkasnya.(plt)

tag: #habib-rizieq  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...