Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Senin, 17 Sep 2018 - 15:30:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Komitmen Pulangkan Habib Rizieq, Zulkifli: Menang Dulu Lah...

64habib-rizieq.jpg.jpg
Habib Rizieq Shihab (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menanggapi pakta integritas yang ditandatangani Bakal Capres Prabowo Subianto usai mendapat dukungan dari Ijtima' Ulama II.

Satu diantara 17 poin yang tertuang dalam pakta integritas tersebut yaitu menjamin kepulangan Imam besar Habib Rizieq Shihab.

Zulhas sapaan akrab Ketum PAN itu mengatakan, yang terpenting bagi dirinya dan partai koalisi adalah memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Ya menang dululah," kata Zulhas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Sementara itu, Zulhas menolak ketika dimintai tanggapan mengenai pernyataan Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak yang menilai pilihan Cawapres ulama sama saja memecah belah.

"Ah, tanya sama yang bersangkutan," ujar Zulhas singkat.

Sebelumnya, diketahui, hasil Ijtima Ulama II Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) memutuskan secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019.

"Kita, di tempat ini, Ijtima Ulama yang kedua dan Pakta Integritas yang telah kita tandatangani akan kita serahkan kepada paslon Prabowo Subianto," kata Ketua GNPF Ulama, Muhammad Yusuf Martak di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018). (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...