Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 18 Sep 2018 - 07:40:57 WIB
Bagikan Berita ini :

M Taufik: Saya yang Disuruh Maju Jadi Cawagub DKI

22M_Taufik_DPRD_dki.jpg.jpg
M Taufik (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik mengatakan, hanya dirinya yang akan maju menggantikan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra.

"Ya maju, saya yang mewakili Gerindra. Memang saya disuruh maju, bukan seandainya lagi. Sudah benar gua yang disuruh maju," tandas Ketua DPD Partai Gerinda DKI Jakarta itu, Senin (17/9/2018).

Taufik mengungkapkan, keputusan itu sudah disetujui dalam Rapat Pimpinan DPD Partai Gerindra DKI beberapa waktu lalu."Ya sudah keputusan di rapim DPD, saya yang maju," kata Taufik.

Saat ini, kata Taufik, dirinya masih menunggu Surat Keputusan (SK) Presiden terkait pemberhentian Sandiaga."Nunggu SK Presiden. Saya baru dengar katanya sudah keluar tapikan saya belum lihat," cetus Taufik.

Taufik mengaku sudah melapor kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terkait ditunjuknya ia sebagai calon wakil gubernur.

"Saya sudah lapor, responnya ketawa aja Pak Prabowo," tutupnya.(yn)

tag: #mtaufik  #dki-jakarta  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...