Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 18 Sep 2018 - 11:04:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi: Isu Ekonomi Akan Menjadi Pembahasan Utama

40kwik-kian-gie-sandi.jpg.jpg
Sandiaga Uno dan Kwik Kian Gie (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengaku, dirinya telah membahas secara mendalam masalah ekonomi Indonesia dengan fungsionaris PDIP sekaligus ekonom Kwik Kian Gie.

"Ini pertemuan yang baik sekali," kata Prabowo saat bertemu Kwik Kian Gie di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (17/9/2018) malam.

Di sisi lain, bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno juga menjelaskan, pihaknya memiliki pandangan yang sama dengan Kwik Kian Gie dalam menyelesaikan masalah ekonomi bangsa.

Menurut Sandi, pihaknya yang pertama kali mengangkat isu ekonomi dalam jelang Pilpres 2019 mendatang. Hal itu bertujuan untuk mencari solusi yang terjadi saat ini.

"Isu sentral ekonomi akan menjadi pembahasan utama, terutama beberapa bulan kedepan ini yang sangat memerlukan langkah langkah yang sangat cermat dan teliti, terutama terkait lapangan kerja, beban kebutuhan hidup dan harga harga bahan pokok agar tidak membebani rakyat kecil," pungkasnya.(yn)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...