Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Selasa, 18 Sep 2018 - 16:52:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Jangan Giliran SBY Mengkritik Jokowi Dianggap Baper

24Ahmad-Muzani 010.jpg.jpg
Ahmad Muzani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengomentari pujian Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap Presiden Jokowi.

Pujian SBY terhadap Jokowi disampaikan pada acara HUT Partai Demokrat di Jakarta, Senin (17/9/2018) malam.

"Saya kira apa yang dipidatokan Pak SBY kan sesuatu yang fair. Yang baik dikatakan baik, yang dikritik tentu saja harus disampaikan kritik sebagai sebuah perbaikan," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

"Masalahnya adalah jangan pada giliran memuji digede-gedein pujiannya, tapi giliran mengkritik dianggap baper. Itu menurut saya tidak fair," tambahnya.

Lebih jauh, Muzani juga mengingatkan publik, bahwa Sang Ketum Gerindra Prabowo Subianto juga kerap melakukan hal yang sama.

"Pak Prabowo juga beberapa kali melakukan penilaian baik terhadap Pak Jokowi. Saya kira itu sesuatu yang biasa," jelasnya.

"Jadi kan karena kita harus fair, baik harus dikatakan baik, kritik harus dikatakan kritik. Kritik itu juga menjadi cara untuk memberi catatan supaya perbaikan itu terjadi," sambungnya.

Sebelumnya, SBY berpidato dalam acara HUT Partai Demokrat. Dia memaparkan pencapaian pemerintah pada masanya, salah satunya pertumbuhan ekonomi. SBY kemudian mengungkapkan pujian untuk pemerintahan Jokowi.

"Partai Demokrat juga harus jujur bahwa sebagian masyarakat puas terhadap sejumlah hal, yang tentunya ini merupakan capaian pemerintah yang harus kami beri apresiasi," kata SBY dalam pidatonya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018) malam.(yn)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement