Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 18 Sep 2018 - 19:29:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Serap Aspirasi Masyarakat di Taman Kambang Palembang

86Sandiaga-Uno-Amel.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakhiri kunjungannya di kota Palembang dengan menyapa warga setempat di kawasan Taman Kambang Iwak, Palembang, pada Selasa (18/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakil Gubernur DKI itu menyerap beberapa aspirasi warga yang mengeluhkan kondisi stabilitas perekonomian.

"Saya mendengarkan aspirasi dari Ibu Ina Sumarno. Emak-emak yang merupakan pensiuan PNS. Walaupun beliau berpenghasolan tetap namun ia mengeluhkan ketika mau belanja, membawa uang 100 ribu, uang kertas pecahan terbesar, sulit mendapatkan macam-macam," ucap Sandi.

Mantan Ketua HIPMI tersebut juga menerima keluhan warga terkait ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) yang terjangkau. Salah satu keluhan tersebut didapatkan dari ibu Sumarni yang merupakan mantan Kepala Sekolah.

"Kami hanya bisa membeli premium. Minta tolong pak perhatikan," ucap Sumarni

Mendengarkan keluhan tersebut, Sandi menyatakan akan terus menampungnya dalam upaya menyusun rencana program kerja kebijakan yang terbaik dan berkeadilan ke depan.

"Saya mendapatkan aspirasi dari ibu Sumarni. Setelah mengabdi sekian tahun, jangankan membeli mobil, beliau untuk membeli BBM aja susah," ujarnya.

"Katanya, premium tidak ada lagi di Palembang. Bagi mereka, ini tidak adil karena di Jawa masih ada padahal hampir rata-rata masyarakat kita (di pulau Jawa) punya mobil," jelas Sandi lebih lanjut.

Pengusaha Sukses ini juga menyerap keluhan masyarakat terkait lapangan pekerjaan dan pengangguran.

Sandi mendengarkan dan mencatat dengan baik setiap aspirasi dan masukan dari masyarakat mengenai persoalan ekonomi yang dirasakan mereka semakin sulit.

"Saya juga mendengar terkait Tenaga Kerja Asing yang ada di sini. Saya mendengarkan salah seorang warga sampai berkata 'Masa orang asing jadi Bos, orang lokal jadi kuli'. Ini artinya ada masalah soal lapangan kerja yang tersedia untuk masyarakat kita," tandasnya.(yn)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...