Tepis Isu Ekonomi, Bamsoet: Jokowi-MA Sudah Siapkan Rompi Anti Peluru
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 19 Sep 2018 - 17:05:55 WIB

Bagikan Berita ini :

6IMG-20180907-WA0029.jpg.jpg
Sumber foto : Ist
Jokowi-Ma'ruf Amin

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo mengungkapkan, bahwa Capres dan Cawapres petahana Jokowi-Ma'ruf Amin sudah menyiapkan senjata canggih dalam menghadapi Pilpres 2019.

Utamanya untuk menghadapi masalah ekonomi yang sering dijadikan serangan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhir-akhir ini.

"Tim Jokowi-MA (Ma'ruf Amin) sudah menyiapkan senjata canggih. Termasuk rompi anti peluru saat menghadapi serangan Koalisi Adil Makmur (sebutan Koalisi Prabowo-Sandi),” kata Bamsoet panggilan akrabnya, di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Menyinggung soal nama koalisi Adil Makmur, Bamsoet menilai wajar. Menurutnya, penamaan koalisi tersebut untuk menarik perhatian publik.

“Mungkin mereka melihat isu keadilan itu penting untuk menarik perhatian masyarakat, tapi Jokowi-Ma’ruf tetap bekerja untuk rakyat," tandasnya.

Dalam pandangan Bamsoet, setiap tim sukses memiliki strategi masing-masing untuk menyerang dan memenangkan pertarungan Pilpres 2019.

"Sehingga wajar setiap Timses memiliki kemasan politik masing-masing untuk menarik simpati masyarakat,” ujarnya. (Alf)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  #jokowi  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING