Jakarta
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 21 Sep 2018 - 15:39:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Syaikhu: Mudah-mudahan Saya Bisa Memajukan Jakarta

22Ahmad-Syaikhu.jpg
Ahmad Syaikhu (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan calon wakil gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu mengaku siap mengisi kekosongan jabatan Wagub DKI saat ini.

"Insya Allah saya siap mendampingi Pak Anies. Mudah-mudahan bisa memajukan Jakarta dengan program-program yang sudah dibuat Pak Anies dan Pak Sandi," kata Syaikhu kepada wartawan, Jumat (21/9/2018).

Namun demikian, Syaikhu mengaku belum berkomunikasi dengan Gubernur DKI Anies Baswedan terkait hal itu. Pertemuan tersebut, kata dia, sebatas dalam acara-acara formal PKS.

Diketahui, kursi wakil gubernur DKI Jakarta yang dulu dijabat Sandiaga Uno kini kosong pasca Sandi maju sebagai cawapres untuk kontestasi Pilpres 2019.

Dengan kekosongan tersebut, sejumlah nama dari parpol pengusung pun santer disebut-sebut sebagai pengganti Sandiaga Uno.

Dari Gerindra, ada nama Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik. Sedangkan dari PKS ada dua nama yang disodorkan ada mantan Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris DPW PKS Agung Yulianto.(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...