Pertama Kampanye, Sandiaga Sambangi Semarang
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 24 Sep 2018 - 09:24:58 WIB

Bagikan Berita ini :

63Sandi-Bamsoet-Zulhas.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
(ki-ka) Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Cawapres Sandiaga Uno melakukan swafoto di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Senin (24/9/2018) sebelum memulai aktivitasnya masing-masing mengunjungi sejumlah daerah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan memulai hari pertama kampanyenya hari ini, Senin (24/9/2018). Cawapres pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno akan berkampanye di Semarang.

Berdasarkan jadwal kampanye yang diterima awak media, Senin (24/9/2018), Sandiaga akan memulai kegiatannya di Semarang dengan berbincang dengan pedagang di Pasar Peterongan.

Usai dari situ, mantan Wakil Gubernur DKI itu akan bersilaturahmi dengan Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Tengah di Jalan Singosari Raya Nomor 33, Pleburan.

Selanjutnya, Sandi akan berkunjung ke Desa Wisata Kandri, Gunung Pati dan dialog bersama pengusaha muda Semarang.

Sandi akan mengakhiri kunjungannya dengan bertemu kader Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jateng I, II, III di UTC Hall, Jalan Kelud Raya Nomor 2 Semarang.(yn)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING