Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Selasa, 25 Sep 2018 - 11:22:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet Tegaskan Politisi Go Prabu Bukan Kader Golkar

3bamsoet11.jpg
Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan, Forum Legislatif Partai Golkar Prabu (Prabowo-Sandi) bukan kader Partai Golkar.

“Saya sudah tanyakan ke pengurus dan mereka bukan kader Golkar,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Bamsoet menambahkan, partainya sudah melakukan pengecekan internal dan hasilnya tidak ada yang mengenali mereka.

“Saya sudah melakukan pengecakan ke DPP dan keterangan pengurus DPP di DKI Jakarta, mereka tidak mengenali secara dekat orang-orang itu,” jelasnya.

Karena itu, Ketua DPR RI ini menegaskan, partainya tidak perlu menanggapi secara berlebihan terkait deklarasi dukungan oleh caleg tersebut kepada Paslon Pilpres Prabowo-Sandiaga.

“Jadi menurut saya Golkar tidak perlu mengambil sikap karena memang mereka bukan pengurus Golkar,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebagian kader Partai Golkar menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Dukungan tersebut disuarakan para calon anggota legislatif (caleg) Golkar yang mendeklarasikan 'Golkar Prabowo Uno' (Go PrabU).

"Kami deklarasi GO PrabU karena kondisi Golkar yang sama sekali tidak diuntungkan dalam mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf," ujar Koordinator Nasional Forum Caleg Partai Golkar Cupli Risman di Crown Plaza Jakarta, Senin (24/9/2018). (plt)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...