Berita
Oleh M.Anwar pada hari Kamis, 27 Sep 2018 - 06:37:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Surya Paloh Sebut Dukungan Yenny Besarkan Hati Kubu Jokowi

42suryapaloh.jpg
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku bersykur atas dukungan putri presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid kepada paslon Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya amat bersyukur dan membesarkan hati. Sekali lagi, makin memperkuat opini, pikiran, keyakinan masyarakat pilihan yang terbaik tentang dukungan Jokowi dan Ma'ruf," kata Surya di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (26/9) malam.

Kendati demikian, Surya mengingatkan akan hal penting lain yang harus dijaga adalah kondusivitas dan stabilitas pilpres. Menurut dia, sebanyak apa pun dukungan yang diberikan tidak akan berarti apa-apa jika kondusivitas tidak terjaga.

"Mudah-mudahan ini bisa terjaga dengan baik karena pemilu masih tahun depan. Saya hanya berharap seluruh pihak mau menjaga stabilitas, kondisi yang kondusif. Tidak ada artinya jika tidak bisa terjaga," kata Surya.

Sebelumnya, Yenny Wahid dan sembilan anggota Konsorsium Kader Gus Dur mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Sembilan anggota Konsorsium Kader Gus Dur yang menyatakan dukungan terhadap pasangan tersebut, yakni Barikade Gus Dur, Forum Kiai Kampung Nusantara, Garis Politik Al Mawardi, Gerakan Kebangkitan Nusantara, Satuan Mahasiswa Nusantara, Millenial Political Movement, Komunitas Santri Pojokan, Jaringan Perempuan untuk NKRI, dan Forum Profesional Peduli Bangsa. (plt/rep)

tag: #surya-paloh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...