Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 29 Sep 2018 - 14:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pemilu 2019, SOKSI: Partai Golkar Alami Intimidasi dan Teror Politik

16Golkar.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia(SOKSI) Ahmadi Noor Supit mengatakan saat ini Partai Golkar mengalami teror dan intimidasi dalam menghadapi Pemilu 2019.

Dia menyebut, salah satu indikatornya adalah belakangan partai beringin kerap diterpa survei-survei bernada tendensius dengan menempatkan Golkar di posisi buncit.

"SOKSI memandang bahwa lagi-lagi Golkar mendapat teror dan intimidasi yang sangat kuat.Mulai dari survei-survei yang dilakukan oleh lembaga survei, mereka semua mengatakan bahwa Golkar diramal akan dikalahkan oleh sempalan Partai Golkar," kata Supit dalam acara seminar Pileg dan Pilpres 2019 di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2018).

Supit melanjutkan, saat ini juga tokoh dan elite Partai Golkar diteror secara psikologis dengan dikejar-kejar kasus korupsi.

Padahal, menurutnya, jika penegak hukum melakukan penyidikan secara profesional dan menyeluruh pasti banyak tokoh partai politik lain yang terlibat.

"SOKSI sangat yakin kalau saja semuanya diperiksa, maka justru lebih banyak partai lain yang kena. Tapi, partai lain tidak kena. Kita menganggap memang intimidasi ini ditujukan kepada Partai Golkar," ungkapnya.

Anggota Komisi XI DPR RI itu juga mengatakan teror terhadap Partai Golkar juga pernah terjadi saat awal reformasi. Dimana, Partai Golkar saat itu dimusuhi hingga sempat ingin dibubarkan.

Namun, berkat keberanian Akbar Tanjung saat menjadi Ketua Umum Partai Golkar teror tersebut berbuah hasil yang baik yakni secara mengejutkan justru Golkar keluar sebagai partai pemenang pada Pemilu 2004.

"Teladan Bang Akbar Tanjung membuat SOKSI tetap semangat agar Partai Golkar tidak kalah dengan sempalan-sempalan Partai Golkar," kata Supit menegaskan. (Alf)

tag: #partai-golkar  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...