Berita
Oleh E. Sofyan pada hari Senin, 01 Okt 2018 - 01:57:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Gabung dengan Aktivis 66, Jenderal Gatot Ikut Nobar G30S PKI di TIM

56rps20181001_015223.jpg.jpg
Acara nobar film G30S PKI di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (30/9/2018) malam. (Sumber foto : Enjang Sofyan/dok.TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo turut menghadiri nonton bareng (Nobar) film pengkhianat Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S PKI) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (30/9/2018) malam. Acara nobar ini diselenggarakan oleh sejumlah aktivis angkatan 66.

Pantauan TeropongSenayan, Gatot disambut antusias oleh para aktivis dan warga yang lebih dulu hadir. Dia tampak melempar senyum kepada warga.

Sejurus kemudian, Gatot pun mengambil tempat duduk bergabung untuk sama-sama menyaksikan pemutaran film G30S PKI.

"Nobar ini sebenarnya sudah dilakukan selama dua tahun terakhir. Diinisiasi oleh (mantan) Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, kita sangat berterima kasih kepada beliau," ujar Ketua Panitia penyelenggara nobar, Haji Abdul Muis, ditemui di lokasi.

Diketahui, dalam kesempatan ini juga hadir oleh Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin, Aktivis Angkatan 66 dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia Fahmi Idris, dan Cosmas Batubara. (Alf)

tag: #pki  #gatot-nurmantyo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...