Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 04 Okt 2018 - 01:34:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Dibohongi Ratna Sarumpaet, Fadli Zon: Saya Sangat Kecewa!

13c6d4cec8-ee10-48da-a51f-bbcf32abefa2_169.jpeg.jpeg
Fadli Zon (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengecam keras sikap Ratna Sarumpaet yang telah membohongi dirinya soal kabar penganiayaan.

Fadli sebelumnya merupakan salah satu pihak yang bersuara paling lantang soal kabar penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Namun, setelah Ratna ternyata mengaku berbohong, Fadli pun balik mengecamnya.

"Setelah membaca keterangan Bu RS pada konferensi pers sore, saya menyesalkan dan mengecam sikap RS yang telah berbohong kepada saya, kepada Pak Prabowo, Sandiaga Uno," kata Fadli Zon dikutip dari akun Twitternya, Rabu (3/10/2018).

"Saya minta maaf kepada publik telah ikut menyampaikan pengakuan Bu RS bahwa ia dianiaya orang yang tak jelas. Hal ini karena menjawab pertanyaan media. Karena telah ada berita yang bersumber dari seorangnetizen, maka pers bertanya. Saya minta konfirmasi Bu RS yang sebelumnya cerita bahwa ia memang dianiaya," ungkapnya.

Cerita yang ternyata sandiwara itu menggugah perasaan Fadli Zon, Prabowo, dan tokoh-tokoh lain yang kemudian bersimpati hingga menjenguk Ratna dan mengadakan jumpa pers.

Waketum Gerindra ini pun mengaku sangat kecewa atas ulah aktivis berlatar belakang seniman itu.

"Ternyata sikap pembelaan ini dimanfaatkan untuk kebohongan yang sama sekali tak terduga datang dari seorang aktivis RS. Saya sangat kecewa. Mudah-mudahan Bu RS menyadari apa yang dilakukannya sebagai sebuah pengkhianatan atas kepercayaan saya dan banyak orang yang selama ini bersimpati," ucap Fadli.

Sebelumnya diberitakan, awalnya, Ratna mengarang cerita soal dia dianiaya karena wajahnya lebam-lebam setelah menjalani sedot lemak. Cerita khayalan itu dia sampaikan kepada anaknya yang bertanya. Anaknya terus bertanya sehingga akhirnya Ratna mengembangkan cerita itu semakin lebar.

"Jadi selama seminggu lebih sebetulnya cerita itu ada di keluarga saya saja. Tidak ada hubungannya dengan politik," kata Ratna dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Kampung Melayu Kecil V/24, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Tapi kebohongan itu kembali berkembang saat Ratna Sarumpaet berkegiatan lagi dan berhubungan dengan pihak luar. Cerita itu akhirnya sampai juga ke telinga Fadli Zon.

"Sampai ketemu Fadli Zon. Sampai ke sini, cerita itu juga yang sampai ke dia," ucap Ratna. (Alf)

tag: #fadli-zon  #ratna-sarumpaet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...