Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 08 Okt 2018 - 11:54:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Satu Tahun Menjabat, Anies Tunaikan Janji Setop Proyek Reklamasi

8920180926_182756.jpg.jpg
Gubernur Anies Baswedan didampingi Sekda DKI Saefulah dan jajaran pejabat teras Pemprov DKI di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima penilaian dan evaluasi atas kinerjanya selama satu tahun menjabat. Dia punmenuai apresiasi atas pekerjaan yang sudah dijalankan Pemprov DKI.

Direktur EksekutifIndonesia Political Review(IPR) Ujang Komarudin menilai, dalam satu tahun kinerja Gubernur Anies banyak yang harus diapresiasi. Menurutnya, beberapa janji-janji kampanye Anies Baswedan mulai direalisasikan.

"Banyak kerja-kerja yang dilakukan oleh Anies, seperti menyetop proyek pulau reklamasi dan Ok Oce layak kita apresiasi," kata Ujang kepada TeropongSenayan, Senin (8/10/2018).

Namun demikian, Ujang mengingatkan agar ada evaluasi dalam kinerja yang dilakukan oleh Anies dalam mewujudkan janji-janjinya. Evaluasi tersebut penting dilakukan agar kinerja Pemprov DKI Jakarta lebih baik lagi kedepan.

Selain itu, banyak program-program kerja yang manfaatnya untuk rakyat perlu diawasi. Seperti rumah DP 0 rupiah yang hingga saat ini masih terkendala dalam realisasi. Namun, Anies masih memiliki banyak waktu untuk mewujudkan janji kampanye.

"Perlu juga kita lakukan evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi kinerjanya. Ukuran yang paling baik adalah relasiasi janji-janji kampanye yang tidak bisa diukur dalam setahun karena harus lima tahun," jelasnya. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  #reklamasi-pantai-utara-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...