Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 09 Okt 2018 - 09:51:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi Periksa Amien Rais, Wasekjen Demokrat: Tindakan Lebay

27andi-arief-ahok.jpg.jpg
Andi Arief (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais soal kasus kebohongan Ratna Sarumpaet besok, Rabu (10/10/2018). Namun, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menilai, hal tersebut merupakan tindakan berlebihan.

"Tindakan lebay memeriksa Amien Rais dalam kasus RS. Hanya menciptakan ketegangan politik yang gak perlu. Membuka pintu politik jalanan. Atau memang tujuannya itu," tulis Andi dalam akun twitternya, @AndiArief__, Selasa (9/10/2018).

Andi menyarankan agar pihak kepolisian fokus memeriksa Ratna Sarumpaet sebagai sumber pelaku kebohongan.

"Biar ruang pengadilan akan menilai dan mendapat kepastian tentang keramaian ini. Bagaimana mungkin mau mengadili yang lain sementara sumber utama belum ada kepastian hukumnya. Kalau dibilang Dungu nanti marah," cuitnya.

Ia mengkritik pemerintah dan pendukungnya yang lebih suka mengurusi hal-hal tidak penting, ketimbang fokus terhadap persoalan inti.

"Rejim dan pendukungnya sama saja, berakal pendek. Imaginasinya mencapai stabilitas dengan cara memenjarakan orang. Sebesar apapun orang dipenjara tak akan mengubah kerja-kerja yang amburadul," kata dia.

"Satu tokoh dipaksa meringkuk, sejuta dendam akan bertumbuh," tegasnya.(yn)

tag: #amien-rais  #ratna-sarumpaet  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement