Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 10 Okt 2018 - 13:28:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi Panggil Amien Rais, PA 212: Suatu Kekeliruan

20PA-212-Enjang.jpg.jpg
Sejumlah massa yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengawal pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018) dalam kasus kebohongan Ratna Sarumpaet (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Persaudaraan Alumnni (PA) 212 mengawal pemeriksaan Amien Rais di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Mereka menilai, pemanggilan tersebut seharusnya tidak dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Jangankan jadi tersangka, pak Amien Rais dipanggil saja itu suatu kekeliruan. Polisi tidak sopan terhadap tokoh kami,” ujar Wakil Ketua PA 212, Ustadz Asep Syarifudin saat orasi, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Menurut dia, Amien Rais selaku Ketua Dewan Penasehat PA 212 sekaligus tokoh nasional dan reformasi merupakan tokoh yang sangat dihormati.

“Pak Amien itu pelaku kebohongan apa korban? Jadi tidak sepantasnya dipanggil,” ujar dia.

Sebelumnya, ratusan massa PA 212 turut mengawal pemeriksaan terhadap Amien Rais soal kasus hoax penganiyaan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet.

Amien diperiksa sebagai saksi untuk Ratna. Sedangkan pada Selasa, (9/10/2018) Kemarin, polisi telah memeriksa Presiden KSPI Said Iqbal sebagai saksi dalam kasus yang sama.(yn)

tag: #amien-rais  #ratna-sarumpaet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...