Massa Pengawal Amien Rais Gelar Shalat Ashar Berjamaah di Depan Polda
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 10 Okt 2018 - 15:45:10 WIB

Bagikan Berita ini :

62Massa-Amien-Rais.jpg.jpg
Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan
Ratusan massa yang tergabung Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar salat Ashar berjamaah di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ratusan massa yang tergabung Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar salat Ashar berjamaah di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018). 

Hal tersebut dilakukan di sela-sela menunggu Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais yang sedang diperiksa kepolisian dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet. 

"Mari kita bersama-sama menggelar Shalat Ashar dulu, sebelum pak Amien keluar dari Polda, dan nanti beliau InsyaAllah akan melakukan konperensi pers juga di sini," ujar Humas PA 212, Novel Bamukmin, di atas mobil komando, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Diawali dengan kumandang azan, massa PA 212 tersebut lalu mengambil wudhu dengan air yang sudah mereka sediakan sebelumnya.

Kemudian para massa PA 212 pun bergegas memadati halaman depan Polda Metro Jaya, dengan menghadap ke muka Jalan Sudirman, para jemaah melaksanakan salat wajib 4 rakaat tersebut.

Kemudian, petugas keamanan baik dari kepolisian maupun dari Laskar FPI juga turut menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitarnya.

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, hari ini Rabu, (10/10/2018) memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus hoax Aktivis Ratna Sarumpaet.

Amien datang ke Mapolda Metro Jaya didampingi anaknya, Hanafi Rais dan Hanum Rais serta beberapa politisi PAN seperti Drajad Wibowo dan Eggi Sudjana.(yn)

tag: #amien-rais  #ratna-sarumpaet  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING